NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Hari Keempat Operasi Zebra di Pekanbaru, Pelanggaran Masih Tinggi

NEWS24.CO.ID

Operasi Zebra yang digelar Polresta Pekanbaru di Jalan Tuanku Tambusai. Foto: riandi Operasi Zebra yang digelar Polresta Pekanbaru di Jalan Tuanku Tambusai. Foto: riandi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PEKANBARU- Hingga hari keempat pelaksanaan Operasi Zebra di Kota Pekanbaru, tingkat pelanggaran masih tinggi. Seperti saat razia di Jalan Tuanku Tambusai Jumat (2/11/2018), sebanyak 35 lembar surat tilang diberikan kepada pelanggar. 

Seperti dituturkan Kanit Laka Satlantas Polres Pekanbaru, Iptu Hendri, kendaraan yang terjaring kali ini kebanyakan akibat  penggunaan lampu strobo dan TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) yang telah kadaluarsa masa berlakunya.

"Juga ada sebagian karena tidak mengenakan  sabuk pengaman (safey belt), pelanggaran yang banyak itu terhadap lampu strobo dan TNKB dan penggunaan helm sebagian, yang penting tujuh sasaran itu," tuturnya saat berikan keterangan pada sejumlah awak media.

Dari pantauan lapangan, tak sedikit pengguna kendaraan terutama pemotor yang nekat berputar arah lantaran melihat ada Operasi Zebra Muara Takus di depannya. ***

NEWS24.CO.ID/RED 

Loading...

Related Article