NEWS24.CO.ID

Celeb

Rumah Aretha Franklin Dijual Dengan Harga USD 800.000

NEWS24.CO.ID

Aretha Franklin Aretha Franklin
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Rumah dengan fasiltas lima kamar tidur di luar Detroit, tempat Aretha Franklin tinggal selama dua dekade telah disiapkan Balai Pelelangan untuk dijual seharga UDSD 800.000.

Sang Ratu tinggal di rumah batu bata setinggi 4.148 kaki persegi tersebut sejak akhir tahun 1990-an hingga akhirnya ia memutuskan pindah ke kondominium di pusat kota Detroit di tahun terakhir hidupnya, menurut laporan media.

Franklin, yang mengasah bakat menyanyinya di gereja Detroit, meninggal pada 16 Agustus akibat penyakit kanker.  Rumah dua lantainya, yang memiliki dapur berlantai marmer dan sauna, terletak di sebuah komunitas yang terjaga keamanannya di Kota Bloomfield. Bloomberg mengidentifikasi pinggiran kota itu sebagai pasar real estat paling mahal di negara bagian Michigan, Midwestern.

Franklin membeli rumah mewah tersebut pada tahun 1997 seharga USD 1,2 juta, menurut The Detroit News. Ikon musik itu meninggalkan tanpa meninggalkan wasiat untuk terhadap kekayaannya yang diperkirakan bernilai 80 juta dolar, menurut laporan media.

Kini, keempat anaknya yang telah dewasa diharapkan menjadi ahli waris. Lelang Julien berencana untuk menjual lebih dari 30 gaun Franklin di New York pada bulan November. Pakaian-pakaian itu diperkirakan akan terjual hingga $ 4.000 per helai.

Loading...

Related Article