NEWS24.CO.ID

International

Pangeran Charles dan Camilla Memulai Tur Afrika di Gambia

NEWS24.CO.ID

Pangeran Charles dan Camilla Pangeran Charles dan Camilla
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, Inggris, mendarat pada hari Rabu, 31 Oktober 2018 di Gambia untuk tur Afrika selama seminggu yang bertujuan memperkuat hubungan dengan negara-negara Persemakmuran. Pangeran Wales, sang pewaris takhta, mengambil alih sebagai kepala anggota Persemakmuran yang beranggotakan 53 bangsa pada bulan April 2018, menggantikan ibunya, Ratu Elizabeth II.

Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, diterima hari Rabu oleh Presiden Gambia Adama Barrow dan istrinya Fatou Bah-Barrow.

Negara, yang hampir sepenuhnya dikelilingi oleh Senegal di sepanjang pantai Afrika Barat, diterima kembali ke Persemakmuran pada bulan Februari, setelah tiba-tiba meninggalkan organisasi pada tahun 2013. Pada hari Kamis, Pangeran Charles akan mengunjungi Dewan Penelitian Medis, sebuah fakultas di London School of Hygiene and Tropical Medicine, selama apa yang merupakan kunjungan pertamanya ke negara tersebut.

Pangeran Charles dan Camilla kemudian diharapkan untuk mengunjungi Ghana sebelum mengakhiri perjalanan mereka di Nigeria pada 6-8 November, kata sebuah pernyataan.

Ketika Inggris bersiap untuk meninggalkan Uni Eropa pada 2019, Pangeran Charles memiliki tujuan untuk "merayakan hidup yang dinamis dan selalu memandang ke depan" dengan negara-negara Persemakmuran, katanya, menambahkan bahwa Charles telah mengunjungi 44 dari mereka.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article