NEWS24.CO.ID

Sport

Neymar Kesalkan Sikap Buruk Suporter Merseille

NEWS24.CO.ID

Neymar Jr Neymar Jr
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  

PARIS-Pemain bintang Paris Saint Germain (PSG) asal Brasil, Neymar, menyesalkan sikap tak terpuji suporter Marseille. Pengalaman tak mengenakkan itu ia alami saat laga PSG melawan Marseille pekan ke-11 Ligue 1 di Stade Velodrome. 

Dalam laga itu,sejumlah suporter Marseille melemparinya dengan berbagai benda. Ada yang melempari dengan uang koin, botol minuman bahkan botol kaca. 

Atas perlakuan buruk yang dialami, Neymar meminta pihak yang berwenang untuk bertindak. Sebab menurutnya, jika hal itu dibiarkan, bisa membahayakan. Tidak hanya bagi dirinya namun juga pihak lain.

“Pihak berwenang yang memerintah di Ligue 1 harus mengambil keputusan, karena tidak bisa terus seperti itu,” ujar Neymar, seperti dilansir Goal Internasional yang dikutip dari Bola.net.

Menurutnya, perlakuan buruk itu, bukan kali ini saja ia terima. Tapi pada tahun sebelumnya di tempat yang sama, ia juga mendapatkan perlakuan yang sama.

“Setiap kali kami datang ke sini dan melempar banyak barang. Untuk meningkatkan catatan kemenangan ini kita menjadi sasaran proyektif yang dilemparkan di sudut lapangan,” tutupnya.

Dalam pertandingan tersebut PSG meraih kemenangan atas Marseille 2-0. Gol pertama dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit 65, sedangkan gol kedua dicetak oleh Julian Draxler menit 90+5. ***

NEWS24.CO.ID/RED


 

Loading...

Related Article