NEWS24.CO.ID

Techno

Indocomtech 2018 Dibuka Hari Ini di JCC

NEWS24.CO.ID

Indocomtech Indocomtech
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Pameran teknologi terbesar Indocomtech secara resmi dibuka hari ini, 31 Oktober hingga 4 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Pameran ke 26 ini telah menjadi tolok ukur perkembangan teknologi di Indonesia.

“Indocomtech telah diadakan sebanyak 26 kali, dan itu adalah pencapaian kami sejak saat ini, orang asing juga hadir dan menjadi peserta. Selamat datang di Indocomtech, pameran komputer terbaik di Indonesia, ”kata Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia Hidayat Cokrojoyo dalam pidatonya di JCC hari ini, 31 Oktober.

Mengusung tema Technology for Everyone, acara ini merupakan kolaborasi antara Yayasan Apkomindo Indonesia dan PT Traya Eksibisi International atau Traya Events. Pameran produk-produk baru dari berbagai merek, talkshow, inovasi teknologi dari Indonesia, obral hingga 90 persen diskon, dan doorprize bagi pengunjung akan memeriahkan pameran.

“Ini menunjukkan bahwa teknologi adalah untuk semua orang. Saya bangga Indonesia tidak seburuk yang kami harapkan, tetapi kami terus berkembang dan akan menjadi negara terbaik di Asia dan global, ”kata Hidayat.

Kementerian Komunikasi dan Informasi menghargai inisiatif ini melalui pendirian Indocomtech. Pameran ini diharapkan sebagai bahan pelajaran dan inspirasi bagi perkembangan teknologi selanjutnya menggunakan solusi bisnis untuk menghadapi masa depan.

“Kami selalu mendukung inspirasi dari industri untuk menghadapi perkembangan teknologi dan solusi bisnis. Setiap industri membutuhkan inovasi berdasarkan perkembangan saat ini. Kalau tidak, kita akan terjebak, ”kata Firmansyah Lubis, seorang pejabat kementerian.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED

Loading...

Related Article