NEWS24.CO.ID

Crime

Seorang Anak Laki-laki Ditembak Mati di Sekolahnya Akibat Kasus Bullying

NEWS24.CO.ID

Ilustrasi Ilustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Seorang anak laki-laki ditembak mati di sekolah menengah North Carolina Senin pagi - diduga oleh teman sekelas - setelah konflik bullying "meningkat tak terkendali," kata para pejabat. Penembakan di Butler High School di Matthews, Carolina Utara, sekitar 12 mil di luar Charlotte, adalah "insiden yang terisolasi," kata Departemen Kepolisian Matthews.

Seorang siswa, seorang anak berusia 16 tahun di kelas sembilan, ditahan dan dituduh melakukan pembunuhan tingkat pertama, kata polisi.

Murid yang tewas itu diidentifikasi sebagai siswa kelas sepuluh Bobby Mckeithen, 16, kata polisi.

Inspektur Negara Mark Johnson mengatakan dia "sedih mendengar bahwa kami telah kehilangan siswa sekolah kekerasan."

"Kami telah menghubungi otoritas Charlotte-Mecklenburg dan akan membantu dengan cara apa pun yang kami bisa, tetapi tentu saja pikiran kami adalah untuk orang tua dan orang-orang tercinta lainnya dari siswa yang meninggal," kata Johnson.

"Keamanan para siswa kami adalah yang terpenting. Ini adalah hari yang menyedihkan bagi seluruh Carolina Utara, dan kami harus bekerja bersama sebagai sebuah komunitas untuk mengatasi masalah-masalah ini."

Orang tua diberitahu bahwa mereka dapat menjemput anak-anak mereka dan foto-foto emosional menunjukkan para orang tua bersatu ketika berpelukan dengan para siswa setelah pagi yang mengerikan.

"Hati kami bersama keluarga, orang-orang terkasih, teman-teman dan semua orang yang terkena dampak tragedi yang terjadi pagi ini," kata Charlotte-Mecklenburg Schools dalam sebuah pernyataan. "Konseling tersedia untuk setiap siswa atau anggota staf yang ingin berbicara dengan seseorang."

Sekolah itu akan ditutup Selasa, kata para pejabat.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED

Loading...

Related Article