NEWS24.CO.ID

International

Polisi Texas Mencari Balita Berusia 2 Tahun yang Menghilang Secara Misterius Dari Taman

NEWS24.CO.ID

Hazana Anderson Hazana Anderson
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Polisi di Texas sedang mencari seorang gadis berusia 2 tahun yang hilang di taman Minggu pagi, dan telah menangkap ibu gadis itu sehubungan dengan menghilangnya bocah tersebut.

Departemen Kepolisian Stasiun College mengatakan sang ibu, Tiaundra Christon telah ditangkap dan dituduh membuat laporan palsu dan menelantarkan / membahayakan seorang anak sehubungan dengan pencarian putrinya, Hazana Anderson. Christon ditahan di penjara Brazos County.

Polisi mengatakan Christon memberi tahu mereka bahwa dia membawa Hazana ke Gabbard Park pada 28 Oktober, dan ketika kembali ke mobilnya untuk mengambilkan botol untuk anak itu sesaat setelah tiba di taman. Ketika dia kembali, dia berkata dia menemukan bahwa Hazana tidak ada di kereta dorongnya.

Polisi mengatakan Christon "tidak memberikan informasi yang benar" ketika diwawancarai, dan bahwa dia dituduh meninggalkan / membahayakan seorang anak karena dia meninggalkan Hazana dekat dengan air, yang menurut polisi adalah lingkungan yang menimbulkan risiko potensial terhadap keselamatan anak itu. 

Letnan Craig Anderson dengan Departemen Kepolisian Stasiun College mengatakan kepada ABC News bahwa petugas telah menyelesaikan pencarian taman dan lingkungan sekitarnya, dan menindaklanjuti petunjuk dalam kasus ini.

Departemen penegak hukum lainnya telah membantu dengan pencarian, dan Kantor Sheriff Harris County menyumbangkan perahu dan tim penyelam untuk membantu pencarian di sekitar danau di taman, menurut Anderson. Dia menambahkan bahwa para sukarelawan dengan Tim Penanggulangan Penculaan Anak Brazos Valley dan Search Dog Network dari Lembah Brazos membantu dalam pencarian juga.

Keluarga besar Hazana juga telah mencari gadis itu dan membagikan selebaran, menurut afiliasi ABC, KTRK.

Polisi mengatakan Hazana memiliki tinggi sekitar 3 kaki dan berat 28 pon, dengan rambut hitam, mata cokelat dan tanda lahir berwarna gelap di sekitar jempol kaki kirinya. Dia terakhir terlihat mengenakan jaket hijau zaitun, kemeja "gadis kulit hitam", celana berwarna krem, kaus kaki merah muda, sepatu pink tua, dan beanie ungu.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED

Loading...

Related Article