NEWS24.CO.ID

Wisata

Terminal 3 Soekarno-Hatta Dinyatakan Sebagai Bandara Tujuan Digital

NEWS24.CO.ID

Terminal 3 Soekarno-Hatta Terminal 3 Soekarno-Hatta
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Menteri Pariwisata Arief Yahya menyatakan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta merupakan tujuan bandara digital, yang pertama di Indonesia, seperti yang dilaporkan Kompas.com, pada Senin 29 Oktober 2018.

"Bukan hanya pintu gerbang utama untuk masuk wisatawan, bandara ini juga memiliki terminal yang merupakan tujuan bandara digital pertama," kata Arief pada peluncuran kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat pada hari Jumat, 24 Oktober di Terminal 3.

Arief melanjutkan dengan mengatakan bahwa salah satu persyaratan paling penting dalam mengubah bandara menjadi tujuan digital adalah bahwa bandara harus terlihat menarik di kamera.

"Senjata paling ampuh saat ini adalah senjata digital dengan visual yang bagus," katanya.

Sebagai bandara internasional dengan lalu lintas harian sebanyak 220.000 penumpang, tempat ini dirancang untuk dilengkapi dengan fasilitas seperti hotel kapsul dan atraksi yang bisa di-instagram, kata Muhammad Awaluddin, presiden direktur PT Angkasa Pura II.

Dia juga membahas masalah terkait layanan transportasi berbasis aplikasi.

“Karena permintaan yang tinggi dari penumpang, bandara sekarang memiliki transportasi berbasis aplikas. Tetapi kami menjamin bahwa penyedia layanan mengikuti peraturan pemerintah, ”katanya.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED

Loading...

Related Article