NEWS24.CO.ID

Sport

Juventus Mulai Bidik David De Gea, MU Ketar-ketir

NEWS24.CO.ID

David De Gea David De Gea
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Masa depan kiper Manchester United, David De Gea, kembali jadi sorotan. Hal itu setelah raksasa sepakbola Italia, Juventus, dikabarkan mulai mengincar sang kiper untuk diboyong ke Turin. 

De Gea sendiri, sebelumnya juga sempat diterpa isu serupa. Bahkan Real Madrid juga pernah disebut-sebut pihak yang paling ngotot mendapatkannya, sebelum mendapatkan Curtois dari Chelsea. 

Kabar ini diperkuat dari info yang diungkapkan orang dalam MU. "De Gea sedang bermain melawan klub masa depannya Selasa lalu. Juve sangat ahli dalam menjalankan negosiasi. Jika MU tak menjualnya pada musim panas mendatang, Juventus akan menunggu hingga kontraknya habis," ungkap sumber tersebut dikutip The Sun yang dilansir viva.co.id. 

Kondisi ini tak ayal membuat sang manajer, Jose Mourinho, jadi ketar-ketir. Sebab, Juventus memang dikenal sangat pandai dalam merekrut pemain bintang, tanpa keluar uang banyak. Bahkan tak jarang Juve mendapatkan pemain bintang secara gratis alias bebas transfer.

Nah, taktik serupa tampaknya bakal kembali diterapkan Juve. Mereka siap menunggu sampai kontrak De Gea benar-benar habis.

Sebenarnya, kontrak kiper 27 tahun itu bakal habis musim panas mendatang. Namun MU memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis selama setahun. Bila itu diterapkan, kontrak De Gea di MU baru kadaluwarsa pada musim panas 2020 mendatang. ***

NEWS24.CO.ID/RED

Loading...

Related Article