NEWS24.CO.ID

Sport

Sulit Cari Pengganti, MU Tetap Pertahankan Pogba

NEWS24.CO.ID

Paul Pogba Paul Pogba
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Masa depan Paul Pogba di Manchester United (MU), diperkirakan akan tetap aman. Manajemen Setan Merah dikabarkan akan tetap mempertahankan pemain gelandang asal Prancis itu. 

Seperti diketahui, Pogba sering diterpa isu memiliki masalah dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Bahkan tak jarang kritik antara keduanya disampaikan secara terbuka di depan publik. 

Karena pertengkaran itu pula, Pogba dirumorkan sudah mantap ingin hengkang dari Old Trafford di bursa transfer terdekat.

Mengenai hal tersebut, kabarnya MU sudah  mencari pengganti Pogba. Namun mereka masih kesulitan menemukan pemain yang bisa menghadirkan perbedaan seperti Pogba. Meski sang pemain selalu dikritik karena sulit tampil konsisten di MU. 

Meski demikian, Pogba tetap dinilai menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Setan Merah. Itulah sebabnya mengapa Jose Mourinho terus memainkannya kendati diisukan kerap bertengkar.

Klub-klub seperti PSG dan Barcelona dirumorkan siap menampung jasa sang pemain jika ia dijual manajemen Setan Merah.

Seperti dirilis bola.net dari The Daily Mail, Barcelona dan PSG nampaknya harus gigit jari. Pasalnya manajemen MU sudah menetapkan status Pogba tidak dijual di bursa transfer mana pun.

Menurut laporan tersebut, manajemen United awalnya mempertimbangkan untuk menjual Pogba. Mereka merasa perseteruan sang pemain dengan Mourinho berpotensi merusak harmoni tim sehingga mereka berencana untuk melego sang pemain.

Pogba sendiri masih terikat kontrak di Manchester United hingga tahun 2021 mendatang. Setan Merah disebut baru mempertimbangkan melepaskan sang pemain jika ada klub yang berani menawar sekitar 200 juta pounds untuk juara Piala Dunia 2018 tersebut. ***

NEWS24.CO.ID/RED

Loading...

Related Article