NEWS24.CO.ID

Celeb

Aktris Kirana Larasati Juga Ikut Jadi Caleg, Ini Alasannya..

NEWS24.CO.ID

Kirana Larasati Kirana Larasati
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - JAKARTA- Fenomena maraknya artis yang maju sebagai calon anggota legislatif, tampaknya akan terus bertambah. Salah satunya, seperti dilakukan aktris Kirana Larasati. Ia kini resmi menjadi calon legislatif di Pemilu 2019.

Terkait langkahnya itu, Kirana mengatakan hal ia lakukan karena ia capek hanya menjadi tukang kritik. Ia juga mengatakan sudah siap fisik, mental dan materi untuk maju di kontestasi Pemilu mendatang.

“Saya sudah lelah jadi orang yang suka mengkritik, marah, protes, tapi enggak benar-benar melakukan sesuatu. Semua punya hak untuk terjun ke politik, cuma pertanyaannya itu mau apa enggak,” ungkap Kirana, seperti dilansir tempo.com.

Sebelum masuk dunia politik, perempuan kelahiran Jakarta 31 tahun itu yang pertama kali adalah meluruskan niat untuk mengabdi kepada masyarakat. ingin mendatangkan maanfaat untuk banyak orang.

“Akhirnya saya mengiyakan, saya mau mengabdikan diri, makanya saya terjun. Saya lihat sempat ada kesenjangan antara rakyat dan pemerintah,” ujarnya.

Kirana maju menjadi calon anggota DPR RI periode 2019-2024 melalui Partai PDIP. Ia maju sebagai Dapil (Daerah Pemilihan) Jawa Barat I, Kota Bandung-Cimahi. ***

NEWS24.CO.ID/RED

 

Loading...

Related Article