NEWS24.CO.ID

Celeb

Susi Pudjiastuti Jadi Model Dadakan Untuk Acara Amal Bagi Korban Palu dan Donggala

NEWS24.CO.ID

Susi Pudjiastuti Susi Pudjiastuti
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Diiring lagu Indonesia Jaya yang dinyanyikan oleh Lea Simanjuntak, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti tampil dalam fashion show Anne Avantie "Badai Pasti Berlalu" di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Seperti dikutip dari Kompas.com, menteri yang terkenal nyentrik tersebut turut ambil bagian dalam pertunjukan perancang busana terkenal Anne Avantie yang bertemakan “Badai Pasti Berlalu”, dengan mengenakan pakaian tenun (kain tenun) yang dirancang oleh Anne, serta kacamata hitam dan sepatu bot setinggi paha.

Pada hari Selasa, Susi "mengguncang" landasan pacu, dan membuat para penonton bersorak gembira.

Menjelang akhir acara, Susi dan Anne berjalan bersama di landasan, menerima bunga dari para hadirin.

Susi tidak asing dengan berjalan di atas catwalk. Pada 29 Maret 2018, Susi juga berjalan di runway Indonesia Fashion Week (IFW) 2018 di Jakarta Convention Center, mengenakan kebaya (pakaian tradisional Jawa) yang dirancang oleh Anne.

Namun, kali ini, Susi kembali ke catwalk untuk acara amal bagi korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Saat ini saya melakukan penggalangan dana untuk Palu dan Donggala. Jika Anne ingin memberikan 10 perahu [ikan], saya akan berjalan [landasan], ”kata Susi saat menerima bantuan secara simbolis seperti dikutip oleh kompas.com.

Acara fashion "Badai Pasti Berlalu" adalah bentuk empati desainer terkenal Indonesia itu untuk para korban bencana alam yang melanda Palu, Donggala serta Lombok di Nusa Tenggara Barat.

Anne dengan antusias mengatakan bahwa Susi telah mencoba banyak sepatu bot dan sekitar 287 kacamata hitam.

“Proses ini berjalan sangat menyenangkan,” katanya.

Anne menambahkan, “Biasanya, model top muncul [dengan perancang] pada penutupan. Namun Ibu Susi adalah model papan atas untuk malam ini."

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED

Loading...

Related Article